12.11.09

Hari ini adalah hari yang biasa sama seperti hari sebelumnya.  Bedanya ada satu kejadian yang bikin saya tertegun banget.

It happened at the morning time.  Sewaktu saya  membuka mata (alias baru bangun) saya langsung disambut suara TV yang nontsop hidup dari malam hari. – Well this is also a confession, that i dont really practice the ‘save our world’ mission. Itu semua gara2 saya takut kalau malam hari tidur tanpa suara TV or mp3 from laptop. Kamar saya jadi sepi banget, cuma kedengeran kipas angin dan itu membuta telinga saya menjadi lebih sensitif akan suara suara dari luar kamar (walaupun cuma angin atau bunyi cicak bisa bikin parno setengah mati).  So untuk menghemat energi, turning on TV all night long is one exception on my own. hihihi…🙂 –

Lets back to the ‘suara TV pagi hari’. Pagi ini saya langsung disuguhkan berita dari dunia persepakbolaan mancanegara (not a right word i think), bahwa ada kiper timnas Jerman -Robert Enke- yang meninggal dunia gara gara depresi. Beliau melakukan aksi bunuh diri di rel kereta, and then langsung tewas di tempat. What a life! Itu kalimat pertama yang terbesit di pikiran saya, saya langsung merinding memikirkan kalau saja saya tidak terbangun pagi ini (dengan kata lain mati dalam tidur saya), nasib saya juga sama dengan sir Robert itu kan, bedanya cuma beliau meninggalnya tragis sedangkan saya meninggalnya nggak terasa apa apa. Seketika saya langsung bersyukur sama Tuhan kalau mash diberi umur panjang sampai sekarang, dan lebih bersyukur lagi kalau orang orang yang saya sayangi masih bisa bersama sama menemani saya hari ini.🙂

Kenapa sir Robert itu bisa terkena musibah seperti di atas ?? Pastinya karena orang sekitarnya nggak kasi perhatian yang seksama kalau belau sedang didera masalah, ya akhirnya beliau menghadapinya sendiri deh (saved it for himself without getting any solution). Saat itu saya langsung bertekad akan memperhatikan lebih orang di sekitar saya, terutama yang saya sayangi. You all also have to start care about them guys! Dont let them save a big problem without anything that could help them…

Terakhir semoga sir Robert mendapat ketenangan disana dan beban hidupnya selama ini terhapuskan… amin…

XO

Leave a Reply

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Categories

