15.11.09

makan di warung surabaya masakan khas jawa timur :)

Sebenarnya ini cerita tentang 3 hari dimulai tanggal 13.11.09 sampa hari ini yaitu 15.11.09….

Rasanya lega, seneng, dan penuh rasa syukur sama Tuhan yang maha penyayang, karena uda kasi saya kesempatan buat bertemu seseorang yang sangat saya sayangi (dibaca : pacar saya). Setelah melewati semua ketegangan alias degdegan berkepanjangan, akhirnya semua berjalan lancar. Thank you God, surely you love us more that we know.🙂

Sepertinya nggak etis kalau membicarakan cerita pertemuan kami secara detail. Saya menulis disini hanya ingin agar saya mengigatnya, menginga setiap waktu berharga yang saya lewati bersama dia. Maklum kami menjalani Long distance dan sangat sulit bertemu akibat kesibukan masing masing.

Intinya saya bahagia (tidak terlukiskan) karena sekali lagi Tuhan memberi kami kesempatan dan waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu 3 hari bersama sama.

:)))

PS : It is Kadek Agus Satrya Wisesa, the luckiest boy who has a girlfriend like me. =p (sebenarnya saya yang beruntung karena bs memiliki dia)

love him so…

XO

Leave a Reply

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Categories

