29.12.09

Hari ini ratih harus bersyukur lagi. Gak tau kenapa Tuhan seperti gak pernah bosen kasi cewek bernanma Ratih ini anugrah2 yang luar biasa dan tak terduga. Sekali lagi makasi Tuhan! I love you!!

Ceritanya berawal dari pagi2 buta ratih harus ke kampus buat menghadap dosen. Bersama Diniushi Saptiari (sahabat yang sekarang menjadi rekan kerjanya ratih) kami menghadap Pembantu Dekan I (dr.cholis) buat konsultasi masalah tema skripsi yang akan kami pilih. Awalnya kami uda nentuin bakal memakai tema tentang durian dan efeknya terhadap hipertensi n gula darah (masalah yang umum dan simple menurut kami). Tapi belum apa2 dr.Cholis sudah menyela dan bilang “kalau pake durian kendala di musimnya. gimana seandainya penelitian mau dimulai tapi musim duriannya sudah habis? apa kalian mau cari durian ke sumatra atau sulawesi?”. Kami cuma bisa jawab “eh iya ya dok? hehehe. trus kira2 dokter ada ide apa?” (dengan muka bego n pasrah plus melas banget pastinya, hahahaha)

Akhirnya setelah ngobrol2 lama (dalam suasana tegang, konyol, n beku kedinginan gara2 AC di ruangan duingin banget!) kami akhirnya diberi jalan oleh dr.Cholis mengenai calon tema skripsi kami nantinya (yang sangat ga terduga, sangat simple, sangat membahagiakan pokoknya!). Beliau menyarankan untuk meneliti efek pemberian vitamin C (topikal n intravena) terhadap pewarnaan kulit akibat paparan sinar matahari. Keren kan temanya?! Hahahahha… Tertawa puas dengan sukses!

Setelah pagi pagi dapet hadiah yang super dasyat, (bagi saya itu sangat dasyat karena seperti sebuah nyala lilin di tengah kegelapan yang menjadi satu2nya penerangan di kebuntuan pikirannya ratih akan ide2 untuk skripsi) ratih ngelanjutin aktivitas seperti biasa. Ada pretes praktikum (yang gampang n bisa nyontek alias anugrah kedua), kuliah THT yang membosankan namun dengan dosen yang super duper polos (ga neko2 n berwajah manusia baik), makan siang dengan ketan durian (kalau yang ini gak usah dijelasin karena enaknya gak bisa diungkapin dengan kata2), pulang lalu bobo siang (mimpiin Goo Jun Pyo buat kesekian kalinya), dan yang terakhir dapet traktiran temen makan2 grates, wuiiihhhh…. Serasa paket komplit McD kan nikmatnya hari ini?! Tertawa puas lagi! Hahahahah!

Sekarang tinggal berharap 2 anugerah lagi (duh masa anugerah mintak mintak!). Pertama bisa belajar dengan konsentrasi penuh buat persiapan tutorial lusa. Kedua bisa bobok dengan tenang dan melepas capeknya hari ini di kasur kesayangan (kalau bisa mimpiin Goo Jun Pyo lagi, hihihi).

XO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Categories

%d bloggers like this: