14.01.10

Haaammppphhhh!! (itu suara nahan napas n narik napas sekaligus)

Uda 14 hari bulan ini berjalan dengan sangat buruknya. Nggak bermaksud untuk tidak bersukur, nggak bermaksud buat mengeluh. Tapi kenyataannya emang gitu. My favorite month! My lovly January! Bulan yang ratih tunggu2 kehadirannya justru sangat menyiksa setelah datang. Ada yang salah?? Mungkin pikirannya ratih yang salah. Ya ratih terlalu sensitif belakangan ini. Sedikit sedikit marah sedikit sedikit ngambek. Tapi ratih juga ngga tau darimana datangnya keabnormalan tersebut (ahaha, bahasanya uda level ga jelas!).

Ya Tuhan, maafin ratih ya, ratih tau ratih pasti belakangan ini menyebalkan banget di hadapannya Tuhan. Ratih emang egois. Tapi itu semua karena ratih masih jadi manusia. Kalo aja ratih uda jadi Dewa di sana bantu2in Tuhan, sifat2 jelek gini nggak bakal muncul deh, dijamin (jaminan semua barang elektronik kesayangannya ratih deh). So how is it God? Wanna take me to there??

XO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Categories

%d bloggers like this: