21.02.10

Sebelum saya nulis sedikit kisah bahagia, saya mau ngucapin : Happy Birthday My Dearest Kadek Agus Satrya Wisesa!!

Oke cerita dimulai. 3 hari ini (jumat-sabtu-minggu) saya mengalami lagi masa2 menggembirakan dalam hidup yang singkat ini. Karena saya bisa buat orang yang paling saya sayang hepi. Yap! 2d is my BF’s birthday. Dan dari hari jumat saya mengunjungi dia di Surabaya (tempatnya menimba ilmu). Hari pertama, hari jumat malam itu kita jalan2 ke mol, (dengan duit yang ngepas) kita sok jadi ABG yang kasmaran nggak jelas, hahaha. Maem pizza (he insisted to try the newest pizza “Pop Crust”), beli beberapa baju kuliah (for meeee), sour sally (yang sangat tidak menikmati padahal belinya dengan harga selangiiittt, hmpff), and the last is nonton “From Paris With Love” di XXI Tunjungan Plaza (hahha, nulisnya harus lengkap, karena seseorang pernah bilang kalau saya harus bangga karena sudah pernah nonton disana, dibanding Gallery 21 di Bali yang cuma kaya home theatre). Pulang dari jalan jalan saya  kasi surprise kado buat pacar saya. Kamera slr yg dia pingin dari dulu. He cried when he knew that the present is camera! Saya juga seneng banget deh jadinya ngeliat dia berbinar binar natap dan megang kameranya. Huaaaa! The first day was so exciting!

Hari sabtunya kita pergi ke malang. OMG i love malang so much! Disana kita ngunjungin Agrowisata Kebun Apel, sama BNS (Batu Night Spectacular). Sebenernya di jadwal yang kita rencanain kita mau ke Jatim Park juga, tapi apa daya waktu ga mencukupi, haha! Di sana Agus kelihatan semangat banget, megang kamera dan poto poto sana sini (saya jadi model utama of course! hahhaha). Suasana dan pemandangannya juga bagus banget, so romantic pokoknya! Di BNS juga ga kalah nyenengin. Seharian itu bener bener nggak bakal pernah saya lupain seumur hidup!

Hari minggu (which is Agus bday), kita nggak kemana2 cuma stay di tempat sambil nonton dvd “Blind Date” yang soooo keren! Duh pokoknya with him everything seems so beautiful deh! Gombal!


Saya seneng banget bisa nyenengin Agus di hari spesialnya. Like i said, his happiness is everything to me. So once again, happy birthday my love! Wish u a beautiful and happy life. I love you..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Categories

%d bloggers like this: