30.03.10 ~ Curhat Colongan

Saya pingin curhat habis habisan sebenarnya. Tapi ini ada masalah yang menyangkut orang lain, ga etis aja lah kalau diomongin disini (loh trus saya mau apa ada disini?!). Intinya belakangan ini banyak banget masalah yang bertubi tubi mendatangi saya, saya terlalu eksis di hadapan masalah masalah tersebut. Hahaha. Kalau dipikir pikir ribet banget harus menghadapi dunia yang penuh masalah ini, apalagi masalah tersebut sepertinya naksir sama saya. Yuhuuu. Tapi ya namanya hidup, diiklaskaaaan saja (kata Quantum ikhlas yang sering disampaikan oleh pacar saya).

Bulan lalu saya melewati blok Onkologi dan Degeneratif di semester 6 (Fakultas kedokteran oke!). Sebenernya materi dan jadwal kuliah ga berat berat banget, tapi saya yang terlalu enteng menjalaninya. Saya terlalu banyak berfoya foya blok lalu itu, alhasillah saat ujian tiba nilai saya disulap jadi C! Wihiiiiii, padahal udah dengan pedenya saya pulang ke Bali sehabis ujian itu, santai santai jalan jalan bareng keluarga, merasa yakin lulus ceritanya. Yaaah saat pengumuman tiba, jreng jreng jreng nilainya membuat saya shock. Bagai petir di siang bolong. Menyedihkan.Saya harus balik lagi deh ke Jember (tidak) tercinta bat ngulang ujian biar dapet B, malu dong masa ada nilai C nongol pas lulus nanti. Hiks!

Oke anggap cerita tentang kegagalan saya di blok lalu di fast forward aja (sakit hati kalau diinget terus). Sekarang beranjak ke permasalahan saya dan teman saya. Entah mengapa dia jadi seperti marah kesel dan ngediemin saya. Heehhehe. Sudah saya bilang saya terlalu populer, jadi semuaaaanya sampai hal hal kecil sering membuat hidup saya ribet. Huuff. Yang saya herannya kenapa dia jadi emosi sendiri. Maki maki di mana mana (padahal saya sekalipun ga ada maki maki apalagi ngomongin dia di depan publik). Susaaaah menghadapi ini semua. Perlu kesabaran ekstra jumbo! Saya ga mau jadi emosi gara gara kebanyakan mikirin dia dan permasalahannya, jadi saya ikut berdiam diri. Kalau gitu kapan saling ngomongnya?! Saya angkat tangan. Hihihi.

Belum lagi ditambah blok ini saya mau tobat dan menjadi anak rajin (supaya nggak gagal lagi, memalukaaan. Hahahah). Teruuus masalah skripsi yang uda di deadline biar selesai bab 3 bulan april ini. Ditambah lagi saya mau liburaaaan (ini bukan masalah, tapi tetep aja menyita perhatian dan konsentrasi kan). Saya pusiiiiiing! Kalau bisa saya stop waktu dulu trus selesaiin masing masing masalah, kayanya enak ya. Hiks hiks.

Tapi ya apapun masalahnya ingt aja ‘God never give us a problem that we cannot solve’. Jadi saya masih berusaha menjalani semua sebaik mungkin (kaya lagunya d’masiv) dan mengiklaskan semua seiklas iklasnya (tapi susaaaah, hehehe). Semuanya pasti terlewati kaan. Tapi saya juga harus akui kalau saya bisa masih bertahan sampai saat ini bisa ngetik di depan laptop karena kehadiran pacar saya yang selalu ada di setiap saya pingin teriak, marah, nangis, dan ngeluh ngeluh dengan cerewetnya. Saya yakin pasti dia bosan setengah mati, tapi dariada saya yang mati berdiri gara gara stres, dia harus rela menjadi tong sampah saya. Makasi ya sayang.🙂

Sudah malam, saya berniat belajar dari tadi dan baru berhasil membaca 2 halaman. Hahahah. Jadi curcolnya (curhat colongan, istilah dari teman saya yang gaul abis) sampai disini dulu ya. Tunggu part selanjutnya. =p

Selamat malam. XO

Leave a Reply

March 2010
M T W T F S S
« Feb   Apr »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Categories

