01.06.2010 – LDR is Fun

Its been a long time i havent written any words (of my heart) here. Miss me, dont you my blog? =p

Tebak deh kenapa saya sekarang berniat buat cerita (nulis cerita tepatnya). Ah iya benar sekali (kaya acara dora nanya sendiri jawab sendiri)! Its a lovely day today. June 1st 2010. Artinya sekarang saya sudah menjalani relationship bersama seorang cowok aneh di seberang sana selama 77 bulan alias 6 tahun 5 bulan. Yihaaa! Seneng banget tiap bulannya ngeliat angka itu bertambah.🙂 Memang ga setiap bulan setiap tanggal 1 saya nulis sesuatu untuk di ceritakan disini. Saat ini saya hanya sedang tidak ada kerjaan dan sedang wulan merindu (baca kangen sama pacar). Gak apa2 ya agak mellow dikit.

Belakangan ini kita sama2 sibuk dengan urusan pendidikan masing masing, maklum namanya masi mengejar impian dan cita cita. Jadi ya gitu deh, jarang komunikasi (komunikasi nyata melalui sms dan telpon), tapi saya yakin kok kalau kita secara telepati selalu berkomunikasi tiap detiknya, cieeee mellow part 1 dimulai. Itulah derita LDR, di saat kangen dan mellow memuncak seperti saya saat ini malah gak bisa menyamakan jadwal untuk ketemu. Nah giliran mau ujian aja, ngepas deh ada nongol nyelip2 hari kita yang sama2 kosong. Mau gak mau harus ada yang berkorban (keseringan sang pacar sih, hehehe). Serem kadang ngebayangin gimana kalau LDRnya beda negara beda benua, ini beda kota aja kelimpungannya setengah mati kalau gak bisa ketemu 1 bulan lebih. Masa muda adalah masa yang labil.

Pacar saya selalu bilang kalau kita pasti kuat, pasti bisa lewatin semua ini. Cukup menenangkan. Tapi kalau melihat dan menoleh ke belakang dimana banyak banget masalah yang sering ngelamar jad temen kami, saya sering jadi ragu dan bimbang (bahasa menjijikan) apa iya yaaaa kita itu jodoh. Hahaha, pasti nanti jawabannya klise : “Ya serahkan pada yang di atas saja”. Hmmppfff. Tuhan sih ga usah ditanya ya, Beliau yang menciptakan kita, memberi kita kehidupan dan mengendalikan semua, jelas saja yang menentukan juga beliau. Setelah itu mau gak mau ya emang jalan satu2nya adalah pasrah dan berdoa, without expecting too much.🙂

Sekali lagi LDR is not that scary loh teman2. LDR malah bisa membuktikan kekuatan cinta kita – mellow part 2. Yang penting bisa saling percaya, saling jaga kepercayaan itu (ini yang hampir saya hilangkan dari pacar saya), dan saling menghormati keutuhan masing2. Karena suatu hubungan itu tidak hanya selalu tentang saling menyayangi dan mencintai, tapi lebih dari itu. Pengertian manis dri suatu hubungan adalah penggabungan 2 kehidupan menjadi satu tanpa menyeragamkan perbedaan yang indah itu (lama lama jadi puitis gini yaaa).

Buat semua yang lagi LDR, selamat berjuang ya. Our love is much stronger than those distance. Finally if we can understand it, we can see that LDR is so much fun!

XO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

May 2010
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Categories

%d bloggers like this: