Simply Happy :)

Well disaat kita sedang berada di masa keemasan, atau di puncak kehidupan (karir, sekolah, hubungan dengan pacar, etc) mungkin hal hal sepele yang bikin kita terasa happy nggak akan kita sadari karena saking banyaknya hal hal besar yang sedang membanjiri kita dengan kebahagiaan. Tapi coba deh dipikirkan lagi, pernah nggak kita merenung, sebenarnya apa iya disaat saat gemerlap itu rasa bahagia yang kita rasakan benar benar rasa bahagia yang murni? Is that our true happiness??

Kalau bagi saya kebahagiaan itu nggak sekedar bisa hang out sama teman teman atau keliling dunia. I feel happy mostly when something simple comes at an unexpected time. Seperti bisa ditelpon pacar pagi pagi saat saya belum sepenuhnya tersadar, atau tiba tiba dibeliin baju baru sama mama. Just that simple. Bahkan justru disaat seperti itu (tidak terlalu berharap banyak akan kebahagiaan) saya bisa lebih merasa bahagia dan menghargai kebahagiaan tersebut.

Saat ini saya sedang berada di desa terpencil (karena tugas universitas) yang kehidupannya berbanding terbalik 180 derajat (kalau boleh saya bilang 360 derajat malah) with my real life. Ditengah ketidakbetahan saya menghadapi semua saya baru sadar kalau kamar kos saya saat ini sangat indah compare to my room there. So do the bathroom. Saya jadi happy banget kalau bisa melihat atau pulang ke kos di tengah kesibukan disana. Padahal dulu saya paling jengkel rasanya kalau harus kembali kos setelah libur panjang di rumah (in Bali). Get the point? Yap! Saat saat terpuruk atau saat berada di bawah, hal seburuk apapun yang dulu kita kurang hargain bisa jadi yang yang paling membahagiakan yang sangat kita inginkan untuk terus berlangsung.

First let start from 10 things that simply make us happy. For me they are : Sleeping in my own room, my boyfriend’s voice, shopping with my mother, chocolate milk, comic (MIIKO), korean series, perfumes, my body lotion fragrance, Japanese food, roses. There are still many things that i like, and most of them will make me happy (especially if i enjoy it with someone special or someone special give it to me. lol). So whats your 10 happy things? List now. then you will find that there are still a lot of things in this world that has a power of happiness if we choose it as a weapon to make ourselves happy.

XO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

August 2010
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Categories

%d bloggers like this: