I Want a Doll!!

Lalalallala… Its 2 AM and i am still not sleeping yet. Bad habit ratih!

Wah sekalinya niat nulis, dalam rentang waktu beberapa jam udah nulis lagi (baca : menulis lagi karena kurang kerjaan). After had a long conversation on phone with my boyfriend saya malah gak bisa tidur. Jadi ya satu satunya teman adalah internet, dan karena bosan twiteran apalagi fesbuk, saya terpaksa memilih blog. Banyak alasan ya saya ini. (˘_˘٥)

Beneran deh, belakangan ini saya lagi crazy with doll. For 3months i guess. Saya pingin boneka yang besaaaar sar sebesar besarnya. Alasannya klise (dan pasaran) –> biar bisa dipeluk pas tidur, LOL. Tapi saya bukan tipikal cewek yang autis membeli boneka sendiri trus dipeluk peluk sendiri, gak berasa apa apa (emang kalau gak beli sendiri jadi rasa apa ya?).Jadi sejak 3 bulan itu i asked my boyfriend to buy one for me. Since my boyfriend not a kind of romantic guy, his answer was just “iyaa nanti tak beliin” or “oke”. And still the same answers until tonight…..

Saya yang tiba tiba teringat tentang boneka lagsung mulai merengek manja : “Dari dulu minta boneka besar gak dibeli beliin deh. Menyebalkan.” And his answer was so surprising : “Susah kan bawanya kalau kebesaran. Gini aja, ratih beli sendiri trus nanti uangnya tak ganti. It still me who pay for it right?” OOOOH GOD! Bener bener ya pacar saya ini. Mau ketawa tapi ngeselin, mau marah tapi pengen ketawa. See? He knows how to make me look silly.

Ya sudahlah kalau semakin direngek rengek nanti his head becoming bigger and bigger. Tunggu kesadarannya aja buat beli sendiri, siapa tauuuuu nanti mau kasi surprise di hari ulang tahun saya (eemmm 4 bulan lagi looh!). Ya kan sayaaang?! –> Kepedean!

It’s late night already, maaf kalau posting saya kali ini sedikit berbahasa kurang sesuai EYD, banyak simbol simbol gak penting dan kurang bermanfaat. Seperti kata saya diatas, kurang kerjaan. Goodnite. (^.^)v

XO

i want as big as this one.

soft and smooth like this.

memiliki bulu yg banyaaaaakkkk.

and has a baby face yang lucu dan menggemaskan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Categories

%d bloggers like this: