Twitter and Me (emotional states inside)

Setelah lama terasing saya jadi malas untuk menulis lagi. Bukan karena tidak ada inspirasi yang keluar, tapi karena ada sesuatu hal yang membuat saya trauma dengan segala perduniamayaan. Beside, memang saya lagi kekurangan cerita untuk ‘disebarluaskan’ (bahasa yang membuat saya jengkel setengah mati). Now im back with one little story that should not be -lets call it- ‘go public’. But i don’t care anyway, i don’t need to care anymore if those peoples make any problem again with what i write here.

Beberapa waktu lalu saya memiliki pengalaman buruk dengan status status twiter yang sebelumnya tidak pernah ada yang mempermasalahkan. Well im going to ask first, what is the purpose when someone update one or more sentences on twitter? For me to show what exactly i am doing or felling at that time. Yap! Sepertinya semua pasti juga memiliki alasan yang sama dibalik kalimat kalimat yang mereka publikasikan disana. Baik itu mengungkapkan rasa kesal, sedih, senang. Someone said that “twitter is a tiny blog”, it can be a place to express everything in someone’s daily. When you dont like what they write just don’t see it. When you have already seen it just forget it. It is their world, you don’t have any right to bothering it.

Saya menghormati kebebasan setiap orang untuk berpendapat karena itu saya sangat tidak suka ada orang orang tertentu yang menindas hak saya apalagi orang tersebut tidak mengerti apa apa tentang yang mereka komentari sampai mengatai seseorang tidak berpendidikan karena status twiter yang sebenarnya orang lain tidak mempermasalahkan. Hello?! Open your eyes please! A thousand peoples out there write more cruel than me, u just dont know it. You know why? Because you don’t have twitter. See? GOSH! I hate being like this, tapi saya sudah memendam ini berhari hari dan memilih kata kata yang tepat untuk menceritakannya disini. Maaf kalau emosi saya meluap luap. I am in an unstable state rite now.

Before i explode of thinking those bad memories, i better say goodbye now. Use twitter well, read them selectively, and be a part of it wisely. OK?🙂

XO

Leave a Reply

September 2010
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Categories

