Avatar The Last AirBender – in my eyes.

Oke kali ini saya akan membahas sedikit tentang film Avatar – Aang yang beberapa waktu lalu sudah keluar di bioskop bioskop. Ya saya akui lagi dan lagi saya  telat dalam mengupdate mata saya dengan film film terbaru dunia, apa daya tempat berdiam saya yang setengah pedalaman saat ini menghambat kemajuan teknologi dan informasi dalam menghamppiri saya. But relax, im not going to tell you the story of this movie (i know all of you have already known it well). Saya hanya akan sedikit mengulas pandangan saya (dan teman saya) tentang keunikan (memperhalus kata kekurangan) dalam film ini.

Yah film apapun itu yang dasarnya nonmovie dibuat movie pasti bakal menimbulkan beberapa pendapat miring di sela keberhasilan para sutradara dan produsernya. Seperti saya sekarang (yang kurang ajar, iri sekaligus tak mampu) hanya bisa mengkritik beberapa tokoh dalam film Avatar The Las AirBender ini. Yuk dilihat.

1. Aang – Noah Ringer

Ini adalah tokoh utamanya. Aang. Yang kartun lucu kaaan, imut, ceria, dan penuh canda tawa. Bandingin deh sama aang yang ada di movie – Noah Ringer, pipi tembem (kaya ikan mas koki – ini kata teman saya loh, tapi setelah saya lihat lihat lagi emang bener mirip! hahaha), muka muram sendu dan sok sedih, ga ada lucunya sama sekaliiiii. Uhuk uhuk. Gak sip ah! Denger denger sih si adik noah ini dipilih karena dia pinter bela diri gituu (pernah juara semacam turnamen gitu deh). Tetep aja dalam suatu film itu yang paling pertama dilihat adalah MUKA (kalau ini pendapat pribadi saya, hehehe). Ups no offense. =P

2. Katara – Nicola Peltz

Kalau katara movie alias si Nicola Peltz ini lumayan oke, oke dalam artian muka dan aktingnya. Tapi menurut saya tetep kurang pas sama karakter katara di kartun. Kalau di kartun kan kataranya bukan bule, kulitnya gelap, hehehe. Trus kayanya katara disini terlalu imut untuk kategori cewek pendekar kaya katara kartun. Do you think so?

3. Sokka – Jackson Rathbone

Any comment to this person? Yaaa yaaa yaa ya ya!! He is so damn handsome (and cute and hot and gorgeous!). LOL. Awalnya saya belum menyadari kalau pemeran sokka di Avatar movie ini adalah abang  Jack. Saya dengan segala kesoktauan saya memprotes setiap adegan si abang. Dari aktingnya yang terlalu serius (padahal kan karakter sokka di kartunnya selengekan banget), kulitnya yang putih – terlalu putih untuk seorang sokka, rambutnya yang kurang oke, de el el. Tapi begitu saya menyadari kalau beliau adalah abang Jack yang juga berperan sebagai Jasper di Eclipse (Twilight Saga), saya langsung histeris dan teriak (sama teman di sebelah saya waktu itu) : “OMG ini kan Jasper! Ya ampun! Gapapa deh gak sesuai sama aslinya, yang penting dia Ganteng! Oh Sokka sokka!” – dan terus berlanjut dengan histeria histeria kecil serupa selama film berjalan.

Prince Zuko – Dev Patel


Oke everybody must have known this person. Yap Dev Patel the slumdog milioner. Menurut saya nih, peran ini yang paling pas di film avatar ini. Paling sreg aja ngeliatnya. Muka si Dev emang muka muka antagonis kali ya, hahaha. Actingnya juga oke kok. Cuma kurang keliatan aja bekas luka bakarnya, kurang ekstrim kaya di kartun. Tapi untunglah ga ekstrim banget, jadi kegantengannya tidak luntur akibat luka bakar.🙂

Masih ada beberapa peran lagi yang sebenernya perlu saya komentari (udah sok jadi komentator berbayaran tinggi aja nih). Tapi berhubung belakangan ini saya lelah letih dan lesu (many things to do), jadi saya cukupkan sampai pemeran intinya saja ya. Kalau ada pendapat tentang pemeran lain atau pemeran diatas (tapi pendapatnya beda dengan saya) just write it down to me, saya pasti akan baca (ini asli deh, kok sok banget gaya saya yak!).

Okaay. Salam perdamaian buat negara api, bumi, air, dan udara. XO

One response to “Avatar The Last AirBender – in my eyes.

  1. hahahaha, mastraftp..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Categories

%d bloggers like this: