my new BLOG

Hello wordpress. Hello blog. Hello people.

I’ve got some announcement for you (cieh gaya announcement!). Yap, saya punya blog baru! Syalalalla dancing on the floor. Pasti pada bertanya “whyy??”. Oke saya jawab disini. “Because i have so much spare time and i dont have any idea what kind of thing i should spent it with” Sooo, tereet tereet here it born! My new blog with a same name like this one. Some Missing Storie.

Blog saya ini sekarang disponsori oleh ‘tumblr’. Sebenernya udah lama sih saya tau keberadaan situs tersebut, tapi berhubung disaat saya mengetahuinya itu saya sedang sibuk, jadi baru sekarang deh punya kesempatan untuk melahirkannya, memberi nama dan memberinya kehidupan yang berwarna. Goosh it is so gorgeous! I love it love it love it love it VERY MUCH!! Guess what blog tersebut sampai mengalihkan keter’addicted’an saya dengan twitter loh. Hebat kan? (Pasti pada jawab biasa aja. Errr!).

Di blog yang baru ini saya lebih mengeksplorasi jiwa dan pikiran saya (bahasa lebay mulai kumat) dengan gambar, quote, photos, dan notes2 yang unik, cantik and of course meng-inspirasi. Disana saya nemuin banyak gambar gambar yang indah, lumayan buat memanjakan mata saya yang selama ini jarang melihat keindahan (kecuali kalau melihat pantulan diri saya di cermin, huauahahahhaha). Pokoknya disana seperti fairyland deh, menghayal iya, melamun iya, menggali ilmu iya, mencari ketenangan batin juga iya (dengan quote2nya). Saya yang belakangan sedang ada masalah cukup bisa melupakan masalah itu hanya dengan tumblr-ing (tapi setelah stop, masalahnya keinget lagi, hikshiks).

Oke segitu aja promosi dan announcement nya. Jangan lupa berkunjung ya ke blog baru saya di http://ratihastarida.tumblr.com/ dengan penampakan seperti dibawah ini. Kalau punya tumblr juga jangan lupa di follow yaaa.🙂

i also love my vintage floral layout there. beautiful isn't it?!

 

Salam sayang beribu sayang (lagi good mood nih soalnya). XO

Leave a Reply

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Categories

