Happy Momma’s Day!

Selamat hari ibu buat para ibu ibu terbaik di dunia. Selamat hari ibu mama cantik mama sayang.

Gak sengaja tadi nonton di TV ada ungkapan selamat hari ibu yang nyisipin some nice words. “Dalam kesederhanaan, ibu adalah figur yang sangat mewah.” Ihhh langsung jatuh hati deh sama kata kata diatas. Siapa sih yang nyiptain? Pasti dia sayang banget sama ibunya dan nanti masuk surga. Heehh?! Dengan sok tau saya langsung menginterpretasikan kalimat tersebut. Bener banget rasanya kalau ibu adalah figur yang sangat mewah. Gimana enggak coba, ibu selalu (dan bakal berusaha untuk selalu) memenuhi kebutuhan kita kan. Dari masih berupa embrio sampai punya badan segede ini ibu gak pernah ngebiarin kita kelaperan, kedinginan tanpa baju, sakit, jatuh terpuruk. Beliau selalu ingin kita anaknya bahagia. Dan the most important one, mom has an unlimited stock of love. Seperti kata pepatah, harta yang paling berharga adalah kasih sayang (ya kalau pepatahnya kurang pas dipas pasin aja ya). Jadi bisa kita lihat kan, kita yang memiliki ibu adalah orang yang memiliki harta yang tak terbatas (kalau bahasa ekonominya : orang kaya). The luxurious love of mom. That must be more than enough dude!🙂

Kedua ada sebuah quote dari movie Hope Floats (1998) yang bersabda seperti ini : “Mothers always love their kids, even if they show it poorly.” Ih kurang bener apalagi hayo?! Saya langsung jatuh hati lagi sama kata kata ini. Lebay kan? Iya dong. Ayo dipikir pikir, pasti pernah kan salah satu dari kita ada yang sempet mikir kalau ibu kita udah gak sayang lagi sama kita disaat saat beliau murka akibat kenakalan kita?? Saya sering kok seperti itu (namanya masih anak muda yang labil). Its natural i think, but emotional mind seperti itu jangan sampai membabi buta ngerasukin jiwa raga kita berlarut larut dong. Segalak galaknya ibu, sekeras kerasnya ibu, seorang ibu tetap ibu. Selalu punya kontak batin sama anaknya, kita. Selalu sayang sama anaknya! Gimana pun cara mereka nunjukin itu, bisa dengan beliin mobil mewah, bisa dengan rela bangun pagi buat masakin kita sarapan, bisa dengan marahin kita karena gak mau kita salah melangkah, bahkan bisa dengan gak pernah ada di rumah karena harus banting tulang cari nafkah buat kelangsungan hidup kita, pokokmya bisa dengan cara apapun (kecuali membakar anaknya hidup hidup seperti kasus kasus di tv, itu gak bisa masuk kategori lo ya soalnya ibu yg ngelakuin itu punya gangguan jiwa, alias gak waras, alias sudah gak sadar atas perbuatannya – kok jadi pelajaran kejiwaan gini).

Intinya selalu ingat bahwa ibu kita sangat sayang sekali sama kita dan ibu kita adalah harta yang paling berharga, titik! Ayo semua bersyukur karena Tuhan masih sayang sama kita, beliau masih memberi kita waktu untuk bersama sama ibu kita dan membalas semua cinta kasihnya setiap hari.

Happy momma’s day! XO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

%d bloggers like this: