woman basically

pada dasarnya setiap orang selalu ingin membahagiakan orang lain apalgi orang-orang yang disayanginya. setiap orang memiliki kesungguhan dan memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan bahwa dia sangat sangat sangatt menyayangi kekasihnya

saat wanita mengatakan “aku capek.aku udah gak bisa lagi” tidak berarti bahwa dia sebenenarnya menyerah atas semua keadaan yang ada. dia hanya membutuhkan waktu untuk berpikir bagaimana menyelesaikan semua persoalan. dan ingin mencoba segala sesuatunya dari awal lagi

saat wanita menangis, itu bukanlah air mata yang disengaja agar kalian mengalah dan menyelesaikan semua persoalan. sama sekali bukan! kami menangis karena kami sedih, sakit dan ada sesak yang mengumpat. kami sedih karena pria yang menjadi sandaran kami berbuat hal yang tidak kami kehendaki. kami kecewa kenapa kalian bisa berbuat hal seperti itu.

saat wanita sering memuja lelaki lain seperti artis korea ataupun orang lain yang berparas tampan didepan kalian, bukan maksud kami untuk membandingkan kalian atau itu berarti kami lebih menganggap kalian tidak ada apa-apanya. kalian adalah makhluk yang paling sempurna yang pernah ada. kami bahkan tidak bisa melihat adanya cacat dalam diri kalian. kami memilih kalian bukan hanya karena alasan kalian tampan atau memiliki badan yang bagus. kami memilih kalian karena kami merasakan bahwa ada malaikat yang menjaga kami, menangkap kami saat kami akan terjatuh, memberikan pelukan kepada kami, memberikan pundaknya yang hangat saat kami harus menangis untuk kesekian kalinya, akan senantiasa mendengar cerita kami baik itu kabar baik ataupun buruk, senantiasa menerima kami dan siap memberikan pujian saat kami bangga atas prestasi yang kami lakukan, dan senantiasa mendukung kami bila melakukan hal yang sangat kami suka

saat wanita harus sibuk dengan pekerjaannya, bukan berarti dia ingin meninggalkan kalian dan tidak ingin menghabiskan waktu untuk kalian. ataupun kami ingin menyaingi kalian sehingga suatu saat nanti kami akan menelantarkan kalian.sama sekali BUKAN! kami hanya ingin membuat kalian bangga,kami ingin suatu saat nanti kalian mengatakan “hey, itu pacar saya.saya sangat bangga dengannya!” kami ingin menunjukkan sedikit yang kami bisa dan kami tidak akan meninggalkan kalian karena kalian adalah prioritas utama kami. kalianlah jantung dari segala apapun yang kami lakukan. tanpa kalian apapun yang kami lakukan pada dasarnya adalah hampa

saat wanita mengatakan “tolong temenin aku hari ini.aku mau bareng sama kamu” itu berarti dia sangat membutuhkan kalian. ada sesuatu hal yang tidak bisa kami katakan, tetapi dengan adanya kehadiran kalian kami merasa kami jauh lebih baik dari keadaan sebelumnya. kami merasa bahwa beban yang menimpa pundak kami hilang seketika

saat wanita mengangguk atas semua keinginan kalian, sebenarnya tidak semua hal yang kami setujui berkenan di hati kami. kami hanya ingin mendukung kalian. mungkin kami sudah bertindak yang tidak jujur tetapi kami hanya ingin membuat kalian tersenyum dengan cara mendukung apa yang kalian inginkan. sekuat tenaga kami merelakan keinginan kami yang sebenarnya asalkan kalian bahagia dan siap tersenyum lagi untuk kami

saat wanita marah bila kalian dekat dengan wanita lain walaupun dia sudah mempunyai pacar, bukan maksud kami untuk menjadi posesif. sama sekali tidak. kami hanya takut harus kehilangan kalian karena kalian lebih menyayangi orang lain, kami tidak ingin kalian meninggalkan kami begitu saja hanya karena kami tidak peka dengan keadaan disekitar kalian. rasa cemburu ini bukan karena kami tidak sayang, kami cemburu karena kami sangat menyayangi kalian dan kami tidak akan pernah siap bila suatu hari nanti kalian harus pergi dan mungkin tidak akan kembali lagi kepada kami

saat wanita marah bila anda berbohong, jujur hal ini adalah yang paling menyakitkan. sangat susah bila harus menganggap tidak terjadi apa-apa ketika mengetahui anda telah mengatakan yang tidak jujur kepada kami. sakit! hanya itu yang bisa kami ungkapkan

saat wanita mengatakan “sayang,aku genduttan ya?” , “beb aku gendut banget nih” bukan maksud kami untuk menjadi rese atau apapun. kami hanya ingin tampil cantik untuk kalian, bila kalian mengatakan kami baik-baik saja didepan kalian tetapi kami terlihat buruk di mata pria lain kami sama sekali tidak menggubrisnya. kami adalah milik kalian dan kami hanya ingin terlihat baik di depan kalian

saat wanita mendengar “kamu tuh cuma bisa nyusahin!” “ngertiin aku dikit kenapa sih?” “kamu ngelunjak ya gabisa ngehargain aku banget?!” yang kami rasakan hanyalah sakit yang mendalam. kami tidak bermaksud untuk menganggu ataupun membuat hidup kalian terbeban dengan sikap kami. apa yang kami lakukan tidak pernah ingin membuat kalian merasa terbebani. kami-pun melakukan apa yang kami bisa untuk berusaha selalu memberikan apapun yang kalian minta dengan tulus dan senang hati

saat wanita menerima kata-kata kasar dari kalian, hal pertama yang kami pikirkan adalah “siapa dia?aku tidak mengenal kamu. kamu yang aku kenal bukan seperti ini yang bersikap kasar” kami berpikir kami dianggap apa saat emosi menyelimuti hati kalian. dan setiap kata-kata yang kalian lontarkan akan selalu terngiang di otak kami dan tak akan pernah kami lupakan. kata-kata kalian bagaikan paku yang akan meninggalkan bekas setiap paku tersebut dihentakkan. hey para pria, kalianlah malaikat yang menjaga kami yang ringkih. kalian hal yang paling manis yang pernah kami lihat dan kami temui

bila suatu saat kita harus berpisah secara baik-baik ataupun tidak, percayalah saat kami melakukan hal yang tidak baik terhadap kalian kami hanya tidak menyangka bahwa kalian melakukan hal tersebut kepada kami. tetapi coba kalian bertanya pada hati kecil kami apakah kami sepenuhnya membenci kalian, jawabnnya tidak. tidak pernah terbesit di pikiran kami untuk membenci orang yang kami cintai. tidak pernah ada niat untuk menyakiti makhluk yang menjaga kami. semua kami lakukan hanya karena luapan emosi dan bentuk kekecewaan kami. kami hanya ingin kalian mengerti bahwa kami pihak wanita juga selalu belajar mengerti apa yang kalian inginkan walaupun itu bertentangan dengan hati dan kehendak kami. tetapi bila kalian sudah bertindak yang sangat berlebihan, jangan pernah berpikir bahwa kami tidak akan pernah berani untuk meninggalkan kalian.

setiap orang ingin dicintai, sama seperti kami juga ingin dicintai dan diperlakukan baik oleh pria-nya.

 

terima kasih

 

 

reblogged from : Marcella

 

One response to “woman basically

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

%d bloggers like this: