Lucky Number SEVEN

Siapa yang suka angka TUJUH ayo angkat tangan sambil tepuk pramuka!! Intro yang sungguh penuh semangat.

Sebelumnya angka favorit saya adalah angka 1 dan 24. Angka 1 adalah tanggal saya mulai menjadi kekasih seseorang, angka 1 juga menunjukkan bulan januari yaitu bulan pertama dalam kalender masehi, bulan dimana saya merayakan ulang tahun setiap 12 bulan, dan saya juga suka angka satu karena saya gak suka diduain (???). Angka 24 pasti semua sudah tau dong ya, itu tanggal lahir sayaaaa! Hihihi. Tapi sekarang detik ini disaat saya menulis post ini dengan penuh cinta, saya memilih angka TUJUH sebagai angka favorit saya. Ada yang mau tebak kenapa?? Ya betul! (emang ada yang nebak ya?) Semua itu karena di taun baru nanti saya sudah genap selama TUJUH TAHUN bertengkar bermain berkejaran berketawaria bernangissesenggukan berunyuan bersama cowok judes galak keren ganteng dan baik seperti malaikat. Buat yang bingung, singkatnya karena taun baru nanti adalah anniversary saya yang ke TUJUH sama dia. Paham?

Ada yang setuju gak sama saya kalau angka TUJUH itu adalah angka istimewa dan penuh keberuntungan? Ada 7 hari yang diciptakan sama sesepuh nenek moyang kita, ada 7 keajaiban dunia, ada 7 lapis langit dalam cerita Kera Sakti, ada istilah dikutuk 7 turunan, ada suatu ritual sakral disebut mandi kembang 7 rupa, bahkan ada suatu penyakit namanya pusing 7 keliling. Hebat kan? Makanya saya berharap banget di tahun ke TUJUH ini saya dan dia semakin banyak memperoleh keberuntungan baik di jalan masig masing maupun di jalan menuju tujuan kita bersama. Misalnya, untuk saya semoga bisa lancar koas dengan sibuknya dan masih bisa ada waktu buat merhatiin pasangan anniv saya yang suka ngambekan ini. Kalau dia (emm apa ya?), mungkin niih, semoga semakin sabar menghadapi saya dan tetap setia walaupun saya suka ngomel gak jelas (keegoisan wanita) dan semoga lancar lulus kuliah dan secepetnya jadi orang sukses supaya calon istrinya ini bisa tenang (lagi lagi keegoisan seorang wanita, haha).

TUJUH tahun bukan waktu yang singkat, karena itu saya dan dia harus bisa lebih dewasa lagi dalam menjaga keTUJUHan ini supaya bisa tumbuh menjadi delapan sembilan sepuluh sampai seratus puluh juta ribu. Astungkara. Amin.

Happy almost TUJUH tahun keunyuan kita ya giant boy. (walaupun almost tapi tetep kok, i love you!)

XO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

%d bloggers like this: