Pagi Sunshine…

Pagi sunshine.
Sudah mulai bekerja sepagi ini? Aku masih menggigil dibalik keraguanku untuk bangkit. Selimutku terlalu lihai dalam memberi dekapan pengusir dingin. Masih dengan enggan juga aku menyingkap jendela memastikan kamu hadir tepat waktu. Lalu menggeliat lagi meninggalkanmu bekerja sendiri. Kamu indah saat berkerja dengan giat.
Aku egoiskah? Mungkin. Tapi Itu karena aku yakin kamu sudah hangat disana, tanpa selimut satu berdua denganku. Karena kamu kuat tanpa rangkulan lenganku. Hey, jangan ngambek aku masih dalam pelukmu setiap pagi. Hanya tidak nyata. Jadi setengah egois sebut saja.

Pagi sunshine.
Pasti banyak yang menyapamu dengan sebutan ini, benar kan? Punyaku tetap yang paling istimewa. Mereka mengucap salam pagi sambil berlalu, sambil meneguk sebotol yogurt asam, sambil mengetik pesan singkat untuk kekasih mereka, sambil entahlah yang tidak melirikmu sedikit pun. Tapi aku, aku menyapamu sambil selalu memastikan kamu hadir tepat waktu, memastikan hangatmu pas untuk hari yang akan kita perangi. Aku memastikan kamu ada. Ada untuk menyambutku juga.

Pagi sunshine.
Hari ini punya kabar apa? Beri aku satu seperti biasanya, aku mau kabar yang lucu yang bisa membuat aku lebih merindukanmu. Aku senang merindu karena kamu di pagi hari. Mengalahkan kopi pahit yang memelekkan mata sisa letih semalam. Nah sudah tau hebatmu? Kamu terlalu kuat menghidupkanku. Ya ya baiklah, mulailah bercerita. Aku mendengarkan sambil berkemas oke? *kecup basah*

Pagi sunshine.
Ceritamu adalah semangat termanis. Lebih dari cukup untuk menguatkan jadwal padat hariku. Badan dan bias sinarmu pun sudah meninggi dengan cepatnya. Sudah saatnya berpisah. Bekerjalah dengan senyum agar hariku tetap secerah dirimu. Janji?

Sampai jumpa besok pagi, Sunshine. Peluk cium! ♥

PS : Sunshine, terimakasih. :’)

Leave a Reply

September 2012
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Categories

